Wednesday, March 30, 2011

Waktu yang Berarti Telah BERLALU

Mungkin banyak orang merasakan bahwa waktu berlalu sangat cepat atau lebih lambat. Seperti saya rasakan, barumersakan hari kamis tak terasa sudah menginjak hari kamis lagi. Mungkin kita sering menengok kemasa lalu itu, ada kenangan yang indah, kenangan yang pahit, pelajaran yang berguna, dan lain-lain sebagainya atau kita merasakan penyesalan yang baru kita rasakan ketika melewati hari itu.

Pernah saya rasakan melewati waktu dengan percuma, seperti dilewati dengan berdiam diri memikirkan masa depan, masalah, pemikiran-pemikiran aneh, dan lain sebagainya. Tanpa kita sadari kita melewati waktu dengan percuma,.

Menyepelekan, adalah penyakit yang membuat orang tidak maju. Seperti ketika kita mendapatkan tugas yang bisa kita kerjakan sekarang tapi karena terbujuk oleh rayuan banyaknya waktu yang tersisa untuk mengerjakannya, maka tidak sengaja kita memilih waktu yang mepet untuk mengerjakan tugas tersebut. Coba pikirkan hari-hari yang dilewati kita perbuat atau kita lakukan hal apa???

Sedikit saya berbagi pengalaman yang mungkin anda rasakan, dan "Mari Kita Berubah Sikap Untuk Kebaikan dan Kemajuan Bersama"

No comments:

Post a Comment