Thursday, December 30, 2010

Kesimpulan Tugas Translate

Bicara tentang Game memang tidak ada Habisnya, mulai game-game PC, PS, WII, dan lain sebagainya. Game sangatlah cepat berkembang dan sangat cepat kemunculan untuk game-game baru. Melihat postingan tugas saya tentang game, ternya kemunculan game atau perkembangan game tidak ada habisnya.

Seperti sekarang Saya masi sering memainkan game racing yaitu Nedd for Speed Hot Pursuit dan game onlie WonderKing. Game online berbeda dengan game offline knapa? karena dalam permainannya kita dapat berinteraksi dengan penggemers lainnya, dan paling penting di game online lkita bisa mendapatkan untung yang bisa menebalkan dompet kita. contoh pada game online yang saya maenkan yaitu Wonderking, di game ini saya dapat mengraup keuntungan dengan menjual item-item langka dan GCoins.

Lemajuan-kemajuan game-game tersebut tidak terlepas dari perangkat tempat bermain game tersebut. Pada saat ini alat permainan game cepat berkembang, kita ambil contoh PlayStation atau PS. PS yang kita tahu kemunculannya dengan nama PS 1 dengan menggunakan alat pemutar game masi benggunakan Cd-Rom sehingga tampilan game kurang nyata dan kurang memuaskan, kemudian muncul lagi produk Sony yg diberinama PS 2 memang lebih baik dibandingkan dengan PS 1, pada PS 2 menggunakan alat pemutar game berupa DVD-Rom dengan demikian kualitas lebih bagus dari pada game ps 1. Tidak hanya itu merasa bosen dengan ps 2 maka munculah PS 3 dengan Kualitas lebih bagus dibandingkan PS 2 apalagi PS 2, pada PS 3 kita menggunkan joystick tidak lagi berlibet-libet dengan kabel tapi dah menggunakan pemancar yaitu weirless, dan pemutar game menggunakan BlueRay, WOW!!!! Bagaimana yah tampilan game-game PS 3, jawabannya sanagTTTT Cantik....

No comments:

Post a Comment