There was an error in this gadget

Wednesday, December 14, 2011

Perasaan





Pasti semua orang pernah ber-adu argumen dengan dirinya sendiri, yaitu dengan perasaannya entah suara itu datang dari mana atau mungkin yang dinamakan bisikan malaikat dan bisikan setan. Hehehehe

Banyak hal yang dilakukan jika kita mengikuti perasaan kita akan berakhir dengan kebahagiaan bagi kita, namun ada kalanya juga tidak sedemikian namun kebahagiaan itu akan tertunda.

Suatu saat diriku dihadapkan dengan banyak pilihan, yang pasti dengan begitu aku menjadi kebingungan. Dan seakan aku mempunyai banyak kembaran yang saling beradu kekuatan untuk menentukan pilihan. #Jadi berantakan bahasanya

Disaat seperti itulah perasaan kita akan berbicara, untuk menunjukan arah  #Entah Arah Yang Benar Atau Salah. Pernah aku mendengar suatu ucapan "Ikutilah apa kata isi hatimu" dan aku mengikutinya, tapi kalo isi hati berkata banyak sekali kata-kata sama ajah bingung juga. Haha

Jadi kata hati itu muncul tergantung dengan kegalauan orang tersebut, klo orangnya galau akut dipastikan itu kata hati pasti berubah-ubah tiap menit bisa jadi detik bahkan menjadi status buat Facebook nya. Haha

Ngomong-ngomongin tentang galau, aku juga sering galau apalagi masalah wanita karena aku adalah seorang Peria #Pria. Kegalauan ini datang disaat aku sedang mencintai sesosok wanita yang menurutku dia cantik namun pendapat teman-teman ku dia tidak cantik dengan begitu aku menganggap benar suatu status Facebook temanku yang berbunyi "Semua wanita itu cantik, tetapi hanya pria yang beruntung yang bisa melihat kecantikannya" entah dia mendapatkan ilmu status itu dari mana yang penting aku setuju dan aku me-reupdatenya #gak maw kalah sama twiter (retweet). Haha

Sudah cukup terlalu jauh dari topik pada postingan kali ini sebaiknya kembali ketopik dari pada nyasar ke tetangga sebelah. Jadi ingat tulisan baju joger pertma gw yang berbunyi "Paling enak jadi orang yang gak punya arah tujuan yang pasti gak bakalan kesasar" Haha.

Perasaan sesungguhnya sangat membantu untuk menyelesaikan masalah dalam kehidupan duniawi ini, apa lagi kalau lagi Ujian Akhir Semester perasaan pasti akan dipergunakan untuk menjawab soal-soal Pilihan Ganda. #Haha. Selain itu ada hal yang lebih berguna untuk menggunakan perasaan yaitu untuk mengingat adakah sesuatu yang kita lupakan??

Pengalaman ini terjadi ketika aku beranjak dari gubuk ku ke tempat aku berkuliah, pada hari itu aku telat bangun dan akhirnya kesiangan. Dan tanpa habis pikir aku pun mempercepat laju mandi ku. Setelah itu sarapan pun aku lewati, tapi tetap uang jajan tidak terlupakan Haha. Ditengah jalan perasaanku membisikan sepertinya ada sesuatu yang tertinggal dan aku pun menghiraukannya sambil berjalan berangkat ke kampus. Namun tidak terlalu lama, aku langsung memperiksa semua apa saja yang aku bawa dan akhirnya benar aku melupakan sesuatu yang penting dalam hidup ku bahkan hidup kita saat ini yaitu suatu HandPhone Genggam. Untuk kita yang hidup di jaman Modern ini pasti tidak bisa terlepas dari benda semacam itu yang tidak lebih besar dari sabun mandi batangan, Karena benda tersebut sangat berguna untuk kejadian yang tidak kita bayangkan semisalnya lagi dikejar anjing nah itu HandPhone buat nimpuk itu anjing deh biar benjol Haha.

Memang perasaan hampir tidak pernah Bohong*.

*Berdasarkan pengalaman w**

**Lendra Kusuma Wardoyo

1 comment:

  1. kok muter muter ya .... gak end end ini mah programnya ... salah kali flwchrdnya alurnya kemana mana ahahahah

    ReplyDelete