There was an error in this gadget

Friday, December 2, 2011

Curhat

Suasana yang tenang, pemandangan yang hijau, dan rindangnya pohon besar ini. Hanya duduk sendiri dan hanya ditemani hembusan angin yang tenang. Membuat hati ini merasa tenang dan terasa semua aliran darah dan saraf-sarafku rileks.

Dalam hati, aku berbicara sendiri...

Sepertinya sudah lama hati ini tidak menyukai seseorang dan menginginkannya untuk mengisi ruang kosong dihati ini.

Tak tahu mengapa bisa seperti ini, mungkin karena kesetian cinta ku dahulu pernah disia-siakan lalu dengan mudahnya aku melupakan dia dan menghilangkan rasa cinta ku pada nya.

Tapi dengan begitu aku lebih merasa bahagia walaupun dalam hati menginginkan perhatian dari seorang wanita selain Ibu, Saudara, dan teman. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang pria pasti membutuhkan seseorang wanita untuk menemaninya dalam kehidupan sehari-hari, entah itu sebagai teman, pacar, istri maupun ibu.

Pernah setelah kejadian hal itu, hati ini menyukai seorang wanita namun lama waktu berjalan perasaan itu pun hilang dengan sendirinya. Mungkin itu yang dikatakan dengan "Menyukai tapi tidak untuk memiliki".

Tetapi beruntungnya diriku, masi memiliki beberapa sahabat yang selalu menjadi teman dikeseharianku. Yang selalu mengisi hariku dengan canda tawa.

To Be Continued...




No comments:

Post a Comment